5 Aplikasi Edit Foto Aesthetic yang Terbaik Selain Epik

Epik menjadi salah satu aplikasi edit foto aesthetic terbaik yang saat ini telah banyak digunakan oleh para user Android dan juga user iPhone yang telah banyak menggunakan aplikasi canggih ini untuk membuat foto mereka terlihat lebih aesthetic.

Tetapi apakah Anda tahu bahwa selain aplikasi tersebut tentu saja ada puluhan hingga ratusan aplikasi edit foto lainnya yang juga tidak kalah baik dari Epik. Oleh karena itu di bawah ini kami akan membahas secara lengkap tentang aplikasi edit foto terbaik.

Kumpulan Aplikasi Edit Foto Aesthetic Selain Epik

Bagi Anda yang suka terhadap dunia fotografi maka untuk menciptakan hasil foto yang baik selain harus menggunakan resolusi kamera yang tinggi skill editing foto juga harus dimiliki oleh seorang fotografer supaya hasil foto menjadi lebih realistis.

Mengedit foto tidak hanya bisa Anda lakukan menggunakan PC saja tetapi Anda juga bisa mengedit menggunakan perangkat seluler. Lewat beberapa aplikasi editing foto terbaik ini Anda bisa menghasilkan sebuah foto yang lebih menarik dari aslinya.

1. Lightroom

Lightroom adalah salah satu aplikasi edit foto aesthetic yang berada di bawah naungan dari Adobe. Pada awalnya aplikasi ini adalah aplikasi edit foto yang hanya tersedia untuk perangkat PC saja tetapi kini sudah tersedia versi mobilenya.

Lightroom memiliki fitur yang sangat lengkap sehingga aplikasi ini bisa Anda gunakan untuk mengedit sebuah foto supaya menjadi lebih aesthetic. Aplikasi ini bis Anda download secara gratis melalui PlayStore ataupun AppStore di perangkat Anda tersebut.

2. VSCO

Selain Lightroom aplikasi edit foto aesthetic juga datang dari sebuah aplikasi yang bernama VSCO. Aplikasi yang satu ini sudah populer sejak beberapa tahun yang lalu dan hingga saat ini masih menjadi andalan banyak orang untuk melakukan editing foto.

Ada banyak fitur yang di tawarkan oleh VSCO kepada para penggunanya termasuk beberapa pilihan filter yang tersedia secara gratis dan ada juga beberapa filter yang berbayar sehingga di aplikasi ini tersedia banyak sekali tools yang bisa digunakan.

3. Snapseed

Aplikasi yang akan kami rekomendasikan untuk Anda gunakan adalah Snapseed. Aplikasi yang satu ini adalah aplikasi yang dibuat oleh Google yang bisa digunakan bagi siapa saja untuk melakukan editing foto.

Sama seperti kebanyakan aplikasi editing foto yang lain Snapseed juga memiliki banyak fitur menarik yang bisa digunakan oleh para penggunanya. Aplikasi ini adalah aplikasi yang ringan dan dapat diunduh secara gratis di PlayStore ataupun AppStore.

4. Fotor

Fotor adalah salah satu aplikasi edit foto aesthetic terbaru yang mulai ramai digunakan oleh banyak orang untuk melakukan aktivitas edit foto yang bisa mereka lakukan dengan menggunakan aplikasi edit foto terbaik yang satu ini.

Beberapa fitur yang juga tersedia di aplikasi yang satu ini antara lain seperti adjust brightness, saturation, contrast, filter effect dan masih banyak fitur menarik lainnya yang terdapat di salah satu aplikasi edit foto terbaik bernama Fotor ini.

5. Phonto

Aplikasi terakhir yang akan kami rekomendasikan adalah Phonto. Aplikasi Phonto telah digunakan oleh jutaan orang yang merasa terbantu ketika mereka melakukan editing sebuah foto menggunakan aplikasi yang satu ini.

Anda dapat melakukan berbagai macam tingkat editing foto melalui aplikasi Phonto ini. Karena memiliki fitur yang cukup lengkap membuat aplikasi ini bisa Anda gunakan sebagai aplikasi edit foto yang Anda butuhkan karena sangat bisa untuk diandalkan.

Jadi itulah 5 rekomendasi aplikasi untuk edit foto aesthetic terbaik selain Epik yang bisa Anda gunakan. Selain aplikasi tersebut tentunya masih ada banyak aplikasi edit foto aesthetic yang bisa Anda gunakan.