Aplikasi Nonton Piala Dunia Qatar 2022 Live! 4 Aplikasi Streaming Nonton Bola yang Bisa Diakses secara Gratis

Bagi para pencinta bola, seringkali mencari aplikasi streaming nonton bola yang bisa diakses dengan mudah lewat ponsel. Jadi, mereka tetap bisa menonton pertandingan sepak bola di manapun berada tanpa terkendala.

Acara bola yang ditonton beragam, salah satunya adalah Piala Dunia. Piala Dunia merupakan acara bola yang dilangsungkan setiap 4 tahun sekali dan banyak ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Bahkan ada juga yang membuat acara nobar atau nonton bareng. Untuk kamu yang tidak bisa menonton pertandingan melalui TV tidak perlu khawatir. Ada beberapa aplikasi streaming yang bisa kamu manfaatkan secara gratis sebagaimana akan diulas pada uraian berikut.

Klasemen Piala Dunia Qatar 2022

 

Inilah Rekomendasi 4 Aplikasi Streaming Nonton Bola Gratis

Ketika ingin menonton pertandingan bola, termasuk Piala Dunia memakai ponsel, komputer, tablet maupun jenis perangkat lainnya diperlukan aplikasi khusus. Inilah rekomendasi 4 aplikasi streaming untuk nonton bola yang bisa kamu akses secara gratis.

1. Vidio: Sports, Movies, Series

Aplikasi streaming nonton bola yang bisa dijadikan referensi opsi selanjutnya adalah Vidio. Melalui aplikasi ini kamu bisa mengakses pertandingan Piala Dunia dan juga melakukan live streaming.

Bisa dikatakan aplikasi Vidio merupakan penyedia channel streaming paling lengkap di negara Indonesia. Beberapa fitur Vidio antara lain menyediakan konten eksklusif, merupakan platform streaming paling lengkap dan kompatibel untuk setiap perangkat.

Mungkin banyak yang tidak tahu bahwa aplikasi Vidio sudah ada sejak tahun 2014 silam. Selain sepak bola, tayangan yang bisa kamu nikmati ada video musik, film, tontonan anak-anak, hingga TV show.

Agar kita dараt streaming piala dunia, Download Aplikasinya dan ikuti caranya.

  • Pertama Bukа/Open/Download/Instal aplikasi Vidio.
  • Login dengan akun Google atau Sosial Media.
  • Pilih salah satu paket berlangganan konten World Cup 2022 di Vidio.
  • All Matches Qatar 2022 – Semua Perangkat Rp 79.000
  • All Matches Qatar 2022 – Khusus HP dan Tablet Rp 59.000
  • Ikuti petunjuk pembayaran.
  • Pilih salah satu pertandingan Piala Dunia 2022.

Ada banyak keunggulan dari aplikasi streaming nonton bola satu ini yang membuatnya memiliki banyak peminat. Di antaranya mempunyai koleksi film lengkap, jadwal tayangan fleksibel dan kualitas grafis tampilan gambar terbaik bahkan menyediakan full HD.

Mengenai kualitas tampilan bisa dinikmati untuk seluruh layanan aplikasi Vidio, termasuk salah satunya live streaming pertandingan sepak bola. Keunggulan lainnya, mempunyai jadwal tayangan fleksibel.

Pengguna akan memperoleh informasi mengenai jadwal tayang setiap acara. Jadi, harusnya tidak ada alasan tertinggal tontonan bola, termasuk Piala Dunia. Aplikasi ini juga memberikan tayangan jenis olahraga lain yaitu basket, tenis serta voli.

Menariknya, liga top dunia seperti La Liga, UCL, Seria A, serta UEL bisa kamu temukan di Vidio. Aplikasi streaming nonton bola satu ini menghadirkan banyak acara yang bisa diakses secara gratis.

Tapi memang untuk beberapa tayangan tertentu mengharuskan pengguna berlangganan terlebih dahulu bila ingin mengaksesnya.

2. Mola TV

Aplikasi streaming nonton bola pertama bernama Mola TV yang dapat diunduh secara gratis lewat Play Store. Penting diingat bahwa aplikasi ini hanya dapat dipakai untuk ponsel dengan kriteria minimal OS Android 5.0.

Bukan hanya siaran langsung sepak bola saja, melalui Mola TV kamu akan menemukan berbagai program lainnya yang tidak kalah menarik untuk ditonton. Seperti acara anak-anak, serial drama, berita, tinju, dan lain-lain.

Mola TV memang menyediakan program dan layanan gratis, tapi sayangnya tidak berlaku untuk semua. Bila kamu ingin mengakses seluruh layanan, bisa mengupgrade akun ke versi premium dengan membayar sejumlah tertentu.

Beberapa fitur aplikasi streaming nonton bola satu ini yaitu menyediakan channel pertandingan Piala Dunia, tersedia untuk segala jenis perangkat dan mempunyai banyak program TV yang lengkap.

Menariknya, melalui Mola TV kamu bisa streaming video dengan kualitas tampilan yang sangat bagus dan HD. Sudah ada lebih dari 5 juta orang tertarik memakai aplikasi ini untuk menonton beragam program TV.

Mola TV mempunyai berbagai fitur yang jarang diketahui oleh penggunanya. Apa sajakah? Di antaranya merupakan pemegang hak siaran liga Inggris, terintegrasi dengan perangkat elektronik Polytron dan dapat di akses dalam bentuk perangkat Steaming Box.

Fitur lainnya, adanya receiver parabola berupa DVB S2 Digital TV ukuran standar dengan resolusi 480 hingga 1.080.

Untuk streaming piala dunia qatar 2022 di indonesia hanya bisa melalui aplikasi vidio di atas pada nomor 1, untuk link downloadnya ada di bawah.

3. Live Soccer TV – Skor Hidup

Sudah sejak tahun 2004 lalu, aplikasi Live Soccer TV menyediakan seluruh daftar siaran skala Internasional, hak siar sepak bola, data skor secara langsung dan jadwal. Selain itu juga menyediakan berbagai berita tema sepak bola terpercaya.

Bagi pengguna smartphone iOS atau Android yang ingin melakukan streaming nonton bola favorit, termasuk Piala Dunia di manapun tempatnya, aplikasi ini bisa menjadi solusi terbaik. Jadi, tidak harus menonton melalui perangkat elektronik TV.

Melalui aplikasi streaming nonton bola satu ini, tayangan olahraga hingga 200 negara bisa dinikmati. Ada ribuan channel olahraga yang dapat diakses melalui Live Soccer TV kapan saja dan siapa saja.

Bukan hanya tayangan bola, melalui aplikasi ini kamu bisa membaca ulasan yang disediakan oleh tim Live Soccer. Beberapa fitur Live Soccer TV di antaranya memiliki jadwal siaran sepak bola, daftar lengkap siaran Internasional, dan berita seputar sepak bola.

Uniknya, berita yang disediakan dari tahun 2004 silam, bisa dikatakan Live Soccer TV menyediakan berita paling lengkap. Melalui platform ini, kegiatan streaming bola kamu akan lebih lancar karena tanpa harus mengalami buffering.

Seperti kita tahu bahwa tidak semua aplikasi streaming nonton bola bebas buffering. Bukan hanya bebas buffering, berbagai data maupun informasi penting mengenai tayangan yang kamu tonton dapat diakses tanpa loading.

Kinerja aplikasinya yang bagus, membuat pengguna semakin nyaman mengoperasikan perangkat lunak satu ini.

Untuk streaming piala dunia qatar 2022 di indonesia hanya bisa melalui aplikasi vidio di atas pada nomor 1, untuk link downloadnya ada di bawah.

4. UseeTV Go – Nonton TV & Film

Aplikasi streaming terakhir yang bisa dijadikan alternatif pilihan adalah UseeTV Go. Aplikasi ini merupakan sebuah layanan streaming yang ditawarkan oleh IndoHome. Siapa tidak tahu IndiHome, salah satu layanan keluaran PT Telkom Indonesia.

Para pelanggan IndiHome melalui UseeTV GO bisa menonton berbagai jenis pertandingan, termasuk Piala Dunia. Aplikasi ini bukan hanya menyediakan tontonan lokal saja, tapi juga saluran Internasional.

Aplikasi streaming nonton bola satu ini mempunyai beberapa fitur menarik. Antara lain menyediakan film bioskop terbaik hingga ribuan jumlahnya, mempunyai beragam channel, dan memudahkan pengguna menonton tayangan tanpa buffering.

Tanpa harus duduk untuk menonton TV, acara pertandingan sepak bola apapun jenis laganya bisa teratasi dengan baik. Sangat cocok bagi pencinta sepak bola yang ingin tetap menonton saat tidak bisa duduk di depan TV.

UseeTV GO dapat diunduh secara gratis untuk berbagai merk ponsel. Seperti Advan, Oppo, Sony, Vivo, Xiaomi, Samsung, Mito, dan lain-lain tetap kompatibel. Selain itu juga bebas akses, kapan dan di mana saja asalkan memiliki jaringan internet mumpuni.

Ada dua keunggulan yang bisa kamu peroleh ketika memasang aplikasi ini di ponsel. Yaitu aktivitas menonton TV menjadi lebih praktis dan mudah serta mempunyai fitur lengkap.

Untuk streaming piala dunia qatar 2022 di indonesia hanya bisa melalui aplikasi vidio di atas pada nomor 1, untuk link downloadnya ada di bawah.

Karena nonton bola dilakukan secara streaming, pastikan kamu memiliki jaringan internet. Selain itu, sebelum memasang aplikasi streaming nonton bola, perhatikan terlebih dahulu kapasitas memori ponsel, apakah mendukung pemasangan atau tidak.

Silahkan download aplikasinya bisa langsung cek di bawah ini

Vidio : DOWNLOAD

Mola TV : DOWNLOAD

Live Soccer TV : DOWNLOAD

UseeTV Go : DOWNLOAD